Daftar Film Korea Tersedih



Guys, kalian pasti suka dong nonton film buat ngisi waktu luang kalian? Pasti suka kan yaa. Sekarang ini nonton film itu udah ga ribet alias gampang banget bisa lewat TV, DVD, ataupun streaming. Oh yaa, sekarang ini kan film atau drama yang banyak di tonton dan lagi hits banget kan drama dan film korea. Dari yang K-pop ers sampe yang bukan K-pop ers pun suka sama film dan drama korea kan yaa? Hehe. Nah kali ini aku mau ngasih list film korea tersedih nih yang bakal bikin kalian nangis dan terharu karena alur ceritanya.

1. Miracle in Cell No.7
Miracle in Cell No.7


Oke, yang pertama adalah film Miracle in Cell No.7 . Film mengharukan ini dibintangi oleh beberapa artis seperti, Park Shin-Hye, Ryu Seung-ryong, Kal So-won, Oh Dal-su, Kim Jung-tae, Park Won-sang, Jung Jin-young, Jung Man-sik, Han-bi Jung, Kim Ki-cheon, Jo Jae-yoon, Yoon-hoi Lee, Deok-hyeon Jo, Kil-soo Park, Se-dong Kim.
Film yang mengharukan ini menceritakan perjuangan seorang ayah yang mengalami gangguan mental untuk mendapatkan keadilan dan kebenaran. 

2. Miracle of Giving Fool/Babo
Miracle of giving fool
Film kedua ini yaitu film Miracle of Giving Fool atau Babo ini dibintangi oleh Cha Tae-hyun, Ha Ji-won, Park Hee-soon, Park Grina, Park Ha-sun, Song Jae-ho, Lee Ki-young, Seo Da-han, Jeon Mi-sun, Sulli.
Film ini menceritakan seorang laki-laki yang mengalami keterbelakan mental karena keracunan asap dan hanya tinggal dengan adik perempuannya karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

3. Wedding Dress

Wedding Dress
Nah yang ketiga ini adalah film Wedding Dress. Film ini menceritakan tentang seorang ibu dan anaknya. Dari judulnya pun udah ketebak yaa, seorang ibu ini berprofesi sebagai desainer baju pengantin. Yang pada suatu saat mengetahui bahwa dia mengidap suatu penyakit. Ibu ini memilikki anak, dan anaknya ini adalah anak yang baik dan pintar namun sangat susah untuk berteman dan bergaul dengan teman sebayanya.
Film ini dibintangi oleh Song Yun-ah, Kim Hyang-gi, Yang Jin-sung, dan masih banyak yang lainnya.

4. A Long Visit

A long visit
A long visit, yaa dari posternya aja kalian bisa tau kalau film ini menceritakan seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya dan selalu bangga dengan apa yang anaknya lakukan.
Meski ibu ini selalu memperlakukan anaknya seperti anak kecil.
Film ini dibintangi oleh Kim Hae-sook yang menjadi sang ibu dan Park Jin-Hee menjadi anaknya.

5. The Way Home

The way home
Oke guys kalau yang satu ini, film yang menceritakan tentang seorang anak laki laki kota yang bernama San-woo yang dikirim oleh ibunya untuk tinggal dengan nenek nya yang tinggal di desa untuk sementara. Dan anak ini sikapnya tidak sopan sama nenek nya yang tidak tau apa apa. Tapi neneknya sangat sabar.
Film ini dibintangi oleh Kim Eul-boon (nenek), Yoo Seung-Ho (San-woo), Dong Hyo Hee (Ibu San-woo).

6. Always (Only You)

Always

Nah film ini itu film yang dibintangi oleh artis terkenal yaitu So  Ji-sub dan Han Hyo-joo. Film ini bercerita tentang kisah cinta seorang laki-laki mantan petinju dengan seorang gadis yang buta. Laki-laki ini sangat mencintai gadis buta itu , hingga melakukan apapun untuk menyembuhkan gadis itu.

7. Canola

Canola
Selanjutnya, film Canola. Film ini dibintangi oleh Kim Go-eun yang saat ini lagi terkenal karena drama nya yaitu drama goblin dan sang nenek Youn Yuh-jung, Minho, Ryu Jun-yeol dan masih banyak lagi.
Film ini bercerita tentang seorang nenek yang hanya tinggal dengan cucu perempuannya karena anaknya yang sudah meninggal. Tapi suatu hari, cucu perempuannya hilang saat pergi ke pasar dan 12 tahun kemudian datang seorang anak perempuan yang mengaku sebagai cucunya, namun nenek itu ditipu dan menjadi gila karena tau cucu perempuan yang sebenarnya sudah meninggal.

8. My Annoying Brother

My Annoying Brother
Dan yang terakhir ini adalah film My Annoying Brother. Kalian pasti K-pop ers tau kan fim ini di bintangi siapa. Yap, film ini dibintangi Do Kyung-soo (D.O), Jo Jung-suk, dan Park Shin-hye.
Film My Annoying Brother ini menceritakan tentang seorang atlet judo yang menjadi buta karena kecelakaan saat lomba, dan setelah 15 tahun terpisah kakak nya pun bebas dari penjara dan tinggal dengannya. Tapi suatu saat kakaknya jatuh sakit tanpa sepengetahuan adiknya.

Beberapa film diatas udah berhasil bikin yang nonton fim itu nangis dan terharu. Bagi kalian yang suka banget nonton film dan lagi cari film yang sedih sedih. Aku rekomendasiin list film diatas buat jadi list film yang harus kalian tonton. So, jangan lupa nonton yaa! ☺☺☺





Comments

Popular posts from this blog

10 Episode Running Man Terseru & Terlucu

Cara Edit Foto Kekinian Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC