10 Episode Running Man Terseru & Terlucu


Guys, kali ini aku mau ngasih list episode Running Man terlucu. Kalian pastu udah pada tau kan "Running Man" itu apa?. Running Man adalah salah satu variety show dari Korea yang terkenal. Running Man pertama kali tayang pada tanggal 11 Juli 2010. Acara ini memilikki member 9 member yaitu Yoo Jae-Suk, Ha-ha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Yang Se-chan, dan Jeon So-min.
Oke, ini dia list episode Running Man terlucu dan terseru :

1. Episode 162 : King of Idols



Episode ini diawali dengan munculnya para bintang tamu yang  menari dengan member running man. Bintang tamu pada episode kali ini yaitu SISTAR (Hyorin dan Dasom), Girl's Day (Minah dan Yura), A Pink (Eun Ji dan Na Eun), 2PM (Chansung dan Woo Young), MBLAQ (Lee Joon dan Seung Ho), Infinite (L dan Sung Gyu), BEAST (Doo Joon dan Ki Kwang). Kali ini mereka dibagi menjadi 7 grup, SISTAR dengan Kim Jong Kook, Girl's Day dengan Yoo Jae Suk, A Pink dengan Kang Gary, 2PM dengan Ji Suk Jin, MBLAQ dengan Lee Kwang Soo, Infinite dengan Ha-ha, dan yang terakhir BEAST dengan Song Ji-hyo.
Misi pertama berlokasi di kolam renang, dalam misi ini semua grup harus berlomba untuk naik di pulau yang berada di tengah kolam renang.Misi kedua yaitu Blop Jump, pemenang ditentukan dari seberapa tertinggi mereka terpental. Misi ketiga adalah dodge ball. Dan misi terakhir adalah misi dimana waktu adalah emas, mereka harus membuka tali pada pintu dan menyusun puzzle berbentuk logo running man "R".


2. Episode 175 : Escaping


Di episode kali ini, bintang tamunya adalah Gong Yoo dan Park Heesoon. Pada awal episode ini, seluruh anggota running man dan bintang tamu dibawa ke dalam suatu penjara karena kejahatan-kejahatan unik dan lucu mereka, lalu mereka harus mencari kunci agar bisa keluar dari sel penjara itu. Dan setelah keluar dari sel itu, mereka menuju ke lokasi misi pertama. Pada misi pertama, mereka dibagi menjadi 3 tim. Tim biru yaitu Ha-ha, Kim Jong Kook, dan  Park Hee Soon, Tim Oranye yaitu Yu Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Gong Yoo, dan yang terakhir tim hijau yaitu Kang Gary, Ji Suk-jin, dan Song Ji-hyo. Dalam misi ini perwakilan dari semua tim akan bermain 1:1 pull-up bar wrestling dan yang paling pertama jatuh ke dalam kolam akan didiskualifikasi. Lalu, misi kedua yaitu escape skills. Disini, mereka akan berada dalam suatu ruangan dan mereka harus berhasil keluar dari ruangan itu melalui satu pintu yang akan terbuka saat musik berhenti, dan selama musik belum berhenti mereka harus menari. Dan misi yang terakhir adalah misi individu, mereka akan di urutkan berdasarkan kertas vote dari misi pertama. Dan yang paling banyak mendapatkan vote akan menjadi tersangka dan semua akan mengincarnya dan mengambil tanda namanya.

3. Episode 188-189 : Adventure in Australia



Episode kali ini bintang tamunya adalah Kim Woo Bin dan Rain (Jung Ji Hoon). Episode 188 ini dibuka dengan para bintang tamu yang datang dengan kapal. Lalu setelah itu bintang tamu dan para member running man lainnya pergi menuju bandara dan pergi ke Australia. Sesampainya di Australia, mereka semua pergi menggunakan 2 helikopter untuk menuju ke tempat untuk misi pertama. Lalu dilanjut menaiki ATV dan pergi ke tempat menyelam untuk menjalankan misi. Setelah itu, mereka kembali menggunakan helikopter untuk menuju ke lokasi selanjutnya. Misi kedua, seluruh member dan bintang tamu menggunakan kostum kangguru untuk melakukan misi. Dan pada misi ketiga ini, mereka harus mencari koala berdasarkan foto yang diberikan oleh petugas disitu. Lalu pada misi terakhir, mereka harus membeli bahan-bahan di swalayan untuk episode selanjutnya. Pada akhir episode ini, mereka kagum pada rumah yang akan mereka tinggali di Australia.
Episode 189 ini, mereka semua diberikan misi agar bangun jam 5 pagi. setelahnya dalam episode ini adalah semua kegiatan, ke jailan, dan keseruan mereka dalam rumah mewah ini.

4. Episode 214 : R-POP STAR RACE


Oke, episode kali menghadirkan bintang tamu para pemain dari drama "My Lovely Girl". Rain, Krystal, Alex, Kim Ki Bang, dan Park Young Kyu. Episode ini mengadakan kompetisi menyanyi antara tim Running Man dan tim My Lovely Girl. Mereka menyanyikan lagu yang mereka ciptakan saat itu juga. Pada saat mereka tampil, para juri pun terkejut melihat penampilan kedua kontestan tersebut.

5. Episode 254 : Welcome to Game World


Daan, kali ini episode ini bakalan bikin kita ngakak karena ulah para anggota running man. Pada episode ini, bintang tamunya adalah SNSD atau Girl's Generation. Lokasi pertama mereka yaitu di arena lumpur. Mereka dibagi menjadi 5 tim, Tim kuning yaitu Gary, Yoona, dan Sooyoung. Tim oranye yaitu Ha-ha, Tiffany, dan Yuri. Tim pink yaitu Jong Kook, Taeyeon, dan Seohyun. Tim hijau yaitu Kwang Soo, Jae Suk, dan Hyoyeon . Dan yang terakhir tim biru Suk Jin, Ji-hyo, dan Sunny. Misi pertama yang akan mereka mainkan adalah Pac-man. Setiap tim akan berlomba menuju garis finish yang sepanjang perjalanan menuju garis finish tersebut terdapat beberapa rintangan dari tim lain. Pemenang ditentukan dari waktu yang mereka tempuh untuk menuju garis finish. Misi kedua adalah tetris, pada misi ini. setiap tim harus menyusun balok tetris raksasa sampai memenuhi kotak yang ada. Misi ketiga dan yang terakhir yaitu mereka harus menemukan potongan kertas  yang berisi kode agar mereka bisa keluar dari dunia game tersebut.

6. Episode 270 : Maze Castle


Episode kali ini member running man memasukki suatu ruangan satu persatu. Lalu mereka harus memilih antara 2 pilihan yang mereka sukai, pilihan itulah yang menentukan pintu mana yang harus mereka masukki. Ada dua ruangan yaitu ruangan serba kecil dengan barang barang kecil dan ruangan serba besar juga dengan seluruh barang yang sangat besar. Disini mereka harus melakukan game pada setiap ruangan dan harus menyelesaikan misi dan teka teki yang ada. Setelah keluar dari ruangan, mereka akan dibuat bingung oleh labirin labirin yang ada.

7. Episode 277 : Zombie War


Nahh kalau episode kali ini, menurut aku ini lucu banget bikin ngakak. Episode ini menceritakan adanya virus yang menyebar dalam sebuah gedung dan merubah semua yang ada dalam gedung tersebut menjadi zombie. Karena kejadian ini, pemerintah meminta agen Running Man untuk menyelamatkan korban yang selamat dalam gedung tersebut, dan harus mencari Dokter yang memilikki obat untuk menyembuhkan virus itu.

8. Episode 297 : Descendant of The Sun


Kali ini bintang tamunya adalah Jin Goo, Kim Ji Won, dan Eun-seo. Episode kali ini bertemakan Descendant of The Sun. Diantara para bintang tamu, ada satu mata-mata yang disebut Red Sun.Semua member harus membuat Red Sun menjadi peringkat terakhir pada akhir game, agar Red Sun mendapat hukuman. Dan sebaliknya. Yang membuat drama ini seru dan lucu adalah saat mereka harus melakukan parodi drama Descendant of The Sun.

9. Episode 304


Episode ini menghadirkan bintang tamu dari drama "Doctors" yaitu Park Shin Hye, Lee Sung Kyung, Kim Min Seok, dan Gyun Sang. Kali ini misinya adalah , ada 3 ratu, dan mereka harus menentukkan mana ratu yang asli. Jika mereka memilih ratu yang palsu, mereka akan mendapatkan hukuman, dan jika mereka memilih ratu yang asli, mereka akan menang dan mendapat hadiah.

10. Episode 343 : Cheapskate Couple Race


Episode ini dibintangi oleh Choi Tae Joon, Jeon So Min, Um Ji, Lee Se Young, Kang Han Na, dan Park Jin Joo. Disini mereka akan berpasangan melalui gambar yang mereka pilih. Ha-ha dan Jin Joo, Kwang Soo dan Jeon So Min, Suk Jin dan Han Na, Jong Kook dan Se Young, Ji-hyo dan Tae Joon, dan yang terakhir Jae Suk dan Um Ji. Setelah berpasangan, mereka masing masing memilih tas yang berisi uang yang berbeda beda setiap pasangan. Dan misi pertama mereka adalah masihng masing pasangan harus memilih tas yang berisi uang. dan harus menghitung dengan benar uang yang ada dalam tas tersebut sambil bernyanyi. Misi kedua mereka adalah romantic fortress tour yang berlokasi di makam raja muryeong.

Oke guys, ini dia list episode running man terseru dan terlucu menurut aku. Kalau menurut kalian gimana? Jangan lupa nonton yaa. Hehe ☺☺

Comments

Popular posts from this blog

Cara Edit Foto Kekinian Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC

Daftar Film Korea Tersedih