Review : Himalaya Purifying Neem Mask

Hey guys, jadi kali ini aku mau review salah satu masker wajah yang lagi aku pakai, Himalaya Purifying Neem Mask. Jadi tipe kulit wajah aku tuh oily dan gampang banget timbul jerawat 😥 bukan hanya karena saat menjelang menstruasi aja, tapi kalau aku salah pakai skin care bisa langsung timbul jerawat gitu. Berbagai macam skin care yang udah aku coba untuk mengurangi jerawat, mencegah timbulnya jerawat, dan untuk menhilangkan bekas jerawat. Tapi gak ada perubahan yang signifikan. Sampai akhirnya salah satu temen aku saranin aku buat pakai Himalaya Purifying Neem Mask karena ini adalah salah satu masker untuk kulit berjerawat yang bagus.



Kemasan dari produk ini yaitu dengan desain kombinasi antara warna putih dan hijau pada tutup nya. Masker wash off yang sudah ada sejak tahun 1930 ini memang kurang banyak diketahui orang. Produk ini memiliki variasi ukuran dari ukuran 75 ml, 100 ml, hingga 150 ml. Tapi yang seringkali aku lihat di department store adalah yang ukuran 100 ml ini. Dengan kemasan tube ini sangat memudahkan saya untuk dibawa saat pergi liburan atau kemana pun karena ukuran nya sangat praktis dengan tutup yang mengunci dengan baik sehingga tidak akan mudah tumpah.



Biasanya aku pakai masker ini sekitar 2 - 3 kali dalam seminggu. Dengan cara oleskan  masker secara merata ke seluruh wajah dan hindari bagian mata. Tapi girls, pastikan sebelum kamu menggunakan masker ini, wajah kamu harus bersih. Pada kemasan tertulis tunggu selama 10 - 15 menit, tapi biasanya aku diamkan selama kurang lebih 30 menit atau sampai kering. Setelah itu dibilas dengan air dingin sambil di usap agar bersih merata.


Wangi dari masker ini cukup menyengat seperti bau tanaman herbal, tapi menurut aku ini wangi ko guys...
Awalnya emang aku kurang suka wangi nya, tapi lama kelamaan jadi terbiasa dan suka sama wangi dari Himalaya Purifying Neem Mask ini. Tekstur dari masker ini gak terlalu creamy dan berwarna nya hijau pekat, masker ini mudah untuk di aplikasikan ke wajah kalian. 


Menurut aku, setelah aku pakai masker ini selama 3 bulanan. Jerawat dan beruntusan aku berkurang. Meski ga secara langsung, tapi memang aku merasa ada hasil yang aku dapetin setelah pakai masker ini. Dan bekas jerawat aku sedikit demi sedikit memudar. Selain itu, efek lain yang aku dapet dari penggunaan masker ini yaitu wajah aku jadi cerah setelah membersihkan masker ini dan kulit menjadi lembut.

Ok girls, selamat mencoba :)



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Episode Running Man Terseru & Terlucu

Cara Edit Foto Kekinian Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC

Daftar Film Korea Tersedih